Tak Bisa Melupakanmu



             Walau ragamy tak bisa lagi ku miliki
            Tapi aku ingin tetap memiliki rasa cintaku kepadamu
            Mungkin aku bisa melupakanmu
            Satu atau dua detik saja dalam ingatanku
            Tapi hatiku tak bisa melupakanmu
            Sampai kapan pun
                        Sudah sekian lama aku ingin mencoba
                        Untuk melupakanmu dari ingatanku maupun dari hatiku
                        Tapi, tetap saja ingatan itu
                        masih tetap tertinggal di relung hatiku yang terdalam
            Sungguh aku benar-benar tak mengerti
            Mengapa ini semua bisa terjadi
                        Tapi, percuma saja aku terus menginginkanmu
                        Dan mengharapkan dirimu tuk selalu ada di sampingku
                        Karena semua itu takkan bisa terjadi
                        Karena kini, kau telah bahagia
                        Di samping orang yang kau cintai
            Hanya satu  hal yang harus kau tahu
            Kau masih akan tetap ada di hatiku
            Tuk selamanya

Karya : NOVIA MAULANI

Kelas : X TKJ 

0 komentar:

Posting Komentar


SMK ABDI NEGARA BINJAI. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Menjelajahi Dunia SMK PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA ABDI NEGARA BINJAI......!!!!!!!!


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Copyright © 2012 SMK Abdi Negara BinjaiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.